FX Athmosphere

2 03 2009

persiapan-meluncur-athmosphere
Deg degan , itu yang pertama kali aku rasain waktu aku mo cobain athmosphere ini. Jadi waktu itu sebenernya bermula dari aku ma debby lari pagi bersama teman teman sma ku yang bekerja di jakarta seperti Habieb, Deki dan Sunu. Kami janjian lari pagi di senayan, lalu setelah lari pagi dilanjut makan di sekitar senayan lalu atas rekomondasi dari deki yang menantang mencoba FX athmosphere. kami menyambangi FX Mall yang terletak tidak jauh dari stadion gelora bungkarno tempat kami lari pagi tersebut.

Namanya athmosphere aku gak tau kenapa dinamain athmosphere , tapi katanya ini yang tertinggi di asia atau asia tenggara gt , meluncur bebas di dalam terowongan kaca vertikal 7 lantai dalam 10 detik an. Huhuhuhu… cukup menantang khan. Sebelum meluncur kami terlebih dahulu memakai pelindung tubuh , yaitu helm, pelindung lutut dan pelintung siku , sarung tangan dan jaket tebal. Dan kami meluncurnya memakai semacam alas yoga ( ya kurang lebih kayak gt lah , hehehe ) dan kami diberi pengarahan cara meluncur nya. Nah tibalah saat yang menegangkan tersebut , kami satu persatu mencobanya, dan tiba giliranku mencoba , setelah membenarkan posisi meluncurku akhirnya aku meluncur dan HUUAAAAAAA……………………….. teriakan ku menggema di seluruh FX !

athmosphere

huahahaaha…. aku merasakan tubuhku meluncur dengan cepatnya , membelok kekanan membelok ke kiri , berputar , dan setelah belokan belokan yang menegangnkan tersebut akhirnya WHUUZZZ………. aku sampai di tempat pendaratan sebuat matras tebal yang empuk , huahahaha…. rasanya lega sekali dan ku melihat waktu ku adalah 10.17 detik! Huehuehue…. walaupun menegangkan tapi puas sekali tadi berteriak.

Untuk bisa meluncur di FX Athmosphere ini kalo gak salah bayarnya sekitar 50 rb an. Tapi puas banget teriaknya , kalo teman teman lagi suntuk, lagi boring, lagi patah hati patah tulang , boleh tuh cobain mainan yang satu ini dijamin huaaaaaaaaaaaa!!!


Aksi

Information

13 responses

2 03 2009
Johan K. Harsa

Mang serem beneran ya bro ?
Koq kayaknya biasa aja…
huahuahua…
belagu deh gw…
pingin coba sih cuma agak mahal yah…
hohoho…

3 03 2009
wisnu wardhana

huhu… loe cobain dulu broo… maknyuss ngarasin tubuh loe di hempas ke kanan dan kekiri , muter… huuuuhuuuu … menyenangkan broo

4 03 2009
vanikingkongkeren

sing bener jek….
melu owh….

5 03 2009
wisnu wardhana

eee… aku se ra yakin kong yen terowongan kaca ne cukup go kwn , wkwkwkwk

6 03 2009
Rio

kemarin weekend gw nyobain, kayaknya tarifnya 75 rb d.. ga mo lagi-lagi dah.. hahaha..

6 03 2009
wisnuwardhana

o iya kalo weekend 75 rb , gak mau lg ? huahahaha…knapa ? seru lagii…

6 03 2009
Regina

Wah jadi pengennnn😀 Paling suka tuh ama permainan2 yang mendebarkan hehe…

Salam kenal juga yah🙂
Makasih udah berkunjung ke blogku😉

10 03 2009
arrie

denger2 ada kayak semacam kontesnya ya?? tiap malem apa gitu, midnight kalo nggak salah, yang paling cepet merosotnya dapet award.

11 03 2009
Nara

weikzzz, syerem…:mrgreen:

ehhh tapi leh bo juga tuh buat ngademin kepala yang panas😀

lumayan bisa ngeluarin uneg – uneg😆

12 03 2009
wisnu wardhana

@ Regina : ok , sama sama

@ arrie : hu uh , ada kontest nya , seru yah

@Nara : ho ho pastinya ra , ilang tuh semua uneg uneg di kepala dalam 10 detik!

20 03 2009
habib

wakakaka…iya seru, baru lihat kamu grogi menghadi tantangan war,
tapi aku paling lama euy, coz berat kali ya?hehe…
lah awardnya khan landing terbaik juga….

@ kingkong : ora cukup kong aku bae sesek,wekeke

20 03 2009
wisnu wardhana

huhuhu.. iya , aku sempet gak percaya ma sistem safety nya..

nek kingkong ko di tengah2 bisa nyangkut di tengah malah berabe wkakakakak

21 05 2009
Kang Dwi

Kayaknya cihuy juga tuh Bro!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: