Sate Lemak Jogja

25 02 2009

makan-sate-lemak

Huhu … sekarang saatnya posting mengenai kuliner… jadi ceritanya pada tanggal 24 januari 2009 kami berlibur ke jogja dan semarang. Nah saat di jogja salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah tentu saja kawasan malioboro. Tapi postingan saya ini bukan mau mambahas tentang eksotisnya malioboro , tapi saya mo menulis tentang salah satu kuliner yang terdapat di kawasan tersebut namanya SATE LEMAK.

bersama-ibu-sate-lemak

Sate lemak ini tepatnya terletak di depan pasar bringharjo , masih di jalan malioboro. Nah di pojokan jalan yang mo ke pasar bringharjo di trotoar jalan ada ibu ibu yang berdagang di bawah dengan pikulannya yang sederhana. Biasanya bau gurihnya dah tercium dari jauh.

Sate lemak ini memang berisi lemak saja , ya lemak yang biasa kita makan kalau kita makan sate kambing itu lhoo , yang biasanya ada ditengah. Tapi yang ini lemak apa ya ? hehe , kayaknya seh lemak kambing , soalnya mirip banget dengan lemak yang ada di sate kambing. Nah lemak ini sebelumnya sudah dibumbui dengan bumbu yang alamak huenaakk tenaann… trus dibakarr… panas panas langsung disantap .. maknyusss… sejenak melupakan jahatnya lemak, hehe. Sate lemak ini bener bener enak deh , teman teman harus cobain kalo ke jogja. Harganya cukup terjangkau, Rp 1500 per tusuknya. Pokoknya murah meriah maknyosss…


Aksi

Information

6 responses

25 02 2009
traju

pantesan lemak di perut&bokongmu tambah membengkak, wekekeke ternyata…
*elus2 perut yg mulai membuncit jugak*

26 02 2009
wisnu wardhana

tunggu 6 bulan lg juuu…. ne lg program sizepack make it happen !

26 02 2009
Johan Kesuma Harsa

Iiih..
lemak..
bikin kolesterol..
jaga makan Bung Wisnu…
ckckkc…

27 02 2009
wisnu

tadinya saya juga males makan sate lemak bung johan , tapi ternyata setelah mencoba 1 tusuk sate lemak .. hmmm….. lupakan lah sejenak tentang jahatnya lemak , wuakakakaka…. yg penting gak banyak banyak bung joe..

28 02 2009
dwi_Oi (buLanNaGa)

sate koyor bae Lah,,,
oia, saLam nggo mba weLas-e ae,,
ckckckck

2 03 2009
wisnuwardhana

hue e , ana jg emang sate koyor jek ? ya wis ko tak sampekan salam go mba welas, hueheu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: