Alhamdullilah

29 08 2007

Alhamdullilah ….. akhirnya setelah perjuangan yang membabi buta , belajar tengah malam , mo diancam DO , keterpurukan cinta , halangan baik berupa alam maupun diri sendiri , akhirnya aku berhasil menuntaskan pendidikan tinggi hukum ku di unversitas Diponegoro Semarang , thanks god …. alhamdullilah…..


Aksi

Information

14 responses

30 08 2007
escoret

selamoootttt..!!!!
di kafe boy..????

mangkattttttttttttttt..!!!!!!!!!!!!!!!!!

31 08 2007
kian

makan2 Dhan….

biar cepet kerja…
*diaminin kalo dah ditraktir aza*

31 08 2007
Yogie

Selamaatt.. Selamaattt…..
ga peduli dietku gagall..
sing penting makan-makan…

hEUhuaheuahuehaa

31 08 2007
erander

Terbukti lagi .. Tuhan tidak memberi cobaan yang tidak bisa ditanggung umat-Nya. Wisnu sudah dapat melewati segala macam cobaan tersebut .. dan saat nya memetik hasilnya. Good luck.

Selamat ya Wis ..

31 08 2007
ari

lho… kapan mas dhana jd babi?? buta pula..
kok gak ada yg ngasih tau?? kok gak pernah cerita??

selamet y, dapet tambahan nama SH.
tp gak jd selamet klo blom makan2….

1 09 2007
wisnuwardhana

@ eskopret : thank u bwro

@ Kian : thank u jg

@ yogie : thank u lg

@ erander : matur suwun

@ arie : trima sakih….

@ all : makan2??? bentar ndezz lg ngurusi revisii

1 09 2007
Fany

wuih dah SH.. selamet ya..
aku ikut senang, kalo ada masalah hukum apa2 bisa ada yg ditanya (dan wajib mbantuin lho) huehueheue…

1 09 2007
Elistia

Wah..nati kalo butuh bantuan hukum..bisa dipake duongg

12 09 2007
Nisa

wah.. baru lulusss…:mrgreen:
selamat yaaa!!đŸ˜„

*dan salam kenal:mrgreen:

12 09 2007
guru SD si dhana

muritku pancen hebat , akhire lulus juga. selamat ya nak
nanti makan-makan ya

24 12 2007
maia

wah, tnyt sdh lulus ta?
senangnya…, selamat y..

salam kenal.

2 04 2008
Rani SMANSAWI

Wuah…..aku td ga sengaja buka situsnya orang’ gunung. eh, kok ada nama wisnuwardana?? terus aku klik, ternyata bener itu kamu.
Selamet ya udah jd SH. udah ga pusing lagi dung? Syukur deh……..
Btw, belom makan” nih?????????hehe

3 01 2009
Hitup itu Nikmat

mas aslinya tengpundi ?

salam,

http://www.kawel.info

3 01 2009
wisnu

asline Tegal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: