Pelayanan Spesial !

4 08 2007

Pagi tadi aku pergi ke kantor samsat semarang timur, untuk mengurus perpanjangan pajak dan ganti nama mobilku. sebenarnya tidak ada yang menarik , semuanya berjalan seperti biasanya , tapi ada ruang di dalam kantor tersebut yang menarik perhatianku….

Ruang itu adalah ruang pelayanan khusus , apaan tuh kupikir , ternyata itu adalah ruang pelayanan khusus bagi wajib pajak lanjut usia , penderita sakit / cacat dan wanita hamil. Wow , ini bagus , di saat pelayanan samsat yang “mbingungi” dan ruwet ternyata samsat semarang timur mempunyai kepedulian terhadap wajib pajaknya.

Hal ini sangat bagus , mengingat saat kita mengurus pembayaran pajak kita tidak saja kita harus merogoh kocek cukup dalam , tapi kita juga dibingungkan dengan prosedur yang sebenarnya jelas tapi gak ada satu papanpun yang menjelaskan tentang prosedur dari awal sampai selesai proses perpanjangan stnk misalnya , kita harus bolak balik fotokopi , ke depan bayar ini , kebelakang check fisik , kedepan ngantri , kemana , kemana , hal itu sangat merepotkan terutama bagi penderita cacat , manula , dan wanita hamil.

Setauku seh , gak semua kantor samsat terdapat pelayanan seperti ini , maka aku acungin jempol deh buat kantor samsat semarang timur. Dan bagi orang tua , penderita cacat , ataupun wanita hamil gak usah kuatir kalo mo ngurus perpanjangan stnk , anda bisa datang sendiri dan dilayani spesial tentunya . Daripada lewat calo mahalnya minta ampun… so jangan pake calo lagi ya…


Aksi

Information

4 responses

4 08 2007
feha

yah semoga itu benar ruangan dengan palayanan khusus…..bukan hanya memisahkan fisik pengunjung tapi ribetnya pelayanan tetap samašŸ˜€

5 08 2007
Nayz

melu ngacungin jempol * jempol kaki lho loro

7 08 2007
ari

mas dhana bayar di situ?? gak ngaku2 jd wanita hamil kan??

7 08 2007
dhana

wasyem… ya gak lah , ngaku nya pria hamil ! wakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: